Ke Atas
Pesan
Butiran
Ulasan

Kelab Golf Double Mountain Jiangsu(江苏张家港双山)(Jiangsu Double Mountain Golf Club)

Shuangshan Island, Zhangjiagang, JiangsuLihat pada peta

4.9
< >

Pilih rencana golf Anda

115hari tersedia untuk dipesan

Kalender Harga

Masa Layanan Detail Harga

07:00~13:00

Bayar Terlebih Dahulu

CNY 668

B.C.C会员价CNY

Tempah
Informasi lapangan golf

Data lapangan golf

  • :18
  • :72
  • :7269
  • :101.7
  • :Lainnya
  • :Nelson&Haworth
  • :2003

Pengenalan lapangan golf

Lapangan Golf Shuangshan terletak di Pulau Shuangshan, Zhangjiagang, merupakan lapangan golf tipe kompetitif standar pertama di Zhangjiagang dan sekitarnya (seperti Nantong, Changzhou, Jiangyin dan lain-lain), dengan luas lapangan 1377 mu, 18 lubang, 72 batang standar, panjang jalur 7269 yard, dikelilingi oleh air, merupakan lapangan golf tipe pulau yang jarang di dalam negeri.


Lapangan golf ini memiliki luas 1377 mu, dengan 18 lubang, lapangan golf tipe kejuaraan 72 batang standar, panjang jalur 7269 yard. Dirancang oleh Nelson Haworth yang terkenal, seluruh lapangan menggunakan Sungai Changjiang sebagai dasar, dengan 100,000 meter persegi taman hijau, menyatukan olahraga golf dengan budaya Jiangnan dan Wu Yue secara sempurna. Area danau buatan lapangan mencapai sepertiga dari keseluruhan luas lapangan, dengan banyak gundukan pasir berbentuk bunga mei, dan bukit putar berubah-ubah. Lapangan Golf Shuangshan dibuka secara resmi pada 16 Oktober 2003. Klub rumah memiliki luas bangunan 3700 meter persegi, dengan restoran Cina dan Barat, kafe, ruang konferensi multifungsi, pusat bisnis, ruang ganti, toko perlengkapan golf, dan lain-lain; 6 vila pemandangan berbagai jenis serta pusat kamar dengan 41 kamar, dapat menampung 100-150 orang untuk check-in bersamaan; Klub Selebriti (pusat hiburan) dengan luas bangunan 1100 meter persegi, dengan ruang konferensi multifungsi (dapat menyelenggarakan berbagai konferensi untuk 50-100 orang), ruang sauna VIP, KTV, ruang permainan kartu, salon kecantikan, ruang snooker, ruang tenis pingpong, dan ruang dansa DISCO; Taman hiburan ekologi Lapangan Golf Shuangshan.


Selain itu, Klub Golf Shuangshan Zhangjiagang juga telah menyelenggarakan banyak acara golf, termasuk Tantianling Ling yang memenangkan gelar pertama sebagai pemain profesional pribadi dalam kompetisi Tantianling Ling Shuangshan Zhangjiagang 2023, dan mencetak rekor sebagai pemenang tertua dalam turnamen wanita Cina. Klub Golf Shuangshan Zhangjiagang tidak hanya menyediakan fasilitas lapangan golf berstandar tinggi, tetapi juga menyediakan pilihan rekreasi dan hiburan yang beragam bagi pemain golf dan wisatawan, menjadi tempat percutian yang menggabungkan olahraga, rekreasi, dan wisata.


Fasilitas lapangan golf

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Cara Pembayaran

Rute mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Baik
    Baik
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Rekan
    Pekerjaan
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staf (Caddie)
    Nilai untuk Uang
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon akan diberikan sebagai anggota non.