Ke Atas
Pesan
Butiran
Ulasan

Kelab Golf Yintao Shanghai(上海银涛)(Shanghai Yintao Golf Club)

2222, Huqingping Highway,Qingpu District, ShanghaiLihat pada peta

4.2
< >

Pilih rencana golf Anda

115hari tersedia untuk dipesan

Kalender Harga

Masa Layanan Detail Harga

06:00~08:00

Bayar Terlebih Dahulu

CNY 1080

B.C.C会员价CNY

Tempah

11:00~13:00

Bayar Terlebih Dahulu

CNY 1080

B.C.C会员价CNY

Tempah

15:30~17:30

9Holes x 2Rounds

Bayar Terlebih Dahulu

CNY 980

B.C.C会员价CNY

Tempah
Informasi lapangan golf

Data lapangan golf

  • :18
  • :72
  • :7110
  • :Lainnya
  • :Peter Thompson
  • :1997

Pengenalan lapangan golf

Lapangan golf Yin Tao Shanghai adalah lapangan golf standar dunia 18 lubang dengan gaya Australia yang kental, yang meliputi area lebih dari 2000 hektar; hanya 10 menit dengan kereta dari Bandara Internasional Hongqiao, dan 30 menit dengan kereta dari Plaza Rakyat, sangat mudah dijangkau; itu adalah "lapangan golf kota" yang langka di Shanghai. Lapangan golf Yin Tao dirancang oleh Peter Thomson, salah satu dari 50 pemain golf terhebat di dunia, yang merupakan juara Piala Terbuka Inggris lima kali dan ahli dalam merancang lapangan golf dari Australia. Dengan desain uniknya dan gaya Australia yang sederhana, lapangan golf Yin Tao benar-benar menawarkan tempat bermain golf yang sangat menantang dan menyenangkan untuk para penggemar golf.

Lapangan golf Yin Tao memiliki pergerakan yang mengguncang dan melintang, kontras garis yang kuat, dan secara ekspresif menunjukkan kecantikan yang unik dalam olahraga golf yang menggabungkan kekuatan dan kehalusan, desain yang penuh kreatifnya menghapus kebuntuan dari lapangan dataran rendah. Seluruh lapangan dilalui oleh sungai-sungai dan terdapat banyak danau, juga ada banyak rumput layang liar dan kebun bunga lily. Setiap kali angin ringan melewati permukaan danau, bayang-bayang pohon goyangan, dan bunga teratai yang tenang tidak bisa menahan diri untuk melayang ringan, beberapa belalang putih yang terkejut terbang terbangun. Menyertai sungai-sungai yang saling bercampur dan landskap lokal, lapangan golf khusus membangun beberapa jembatan kecil alami dan menarik, serta paviliun. Jembatan batu sederhana, jembatan kayu hangat, jembatan besi Eropa kecil yang elegan dan indah, dan ada jembatan kayu air terbuka yang penuh dengan kebun, yang "berdekatan" dengan sungai, membuat orang tidak ingin pergi.

Lapangan golf Yin Tao juga telah membangun sistem penerangan lapangan golf malam yang naik turun tekanan udara yang unik di negeri. Pada siang hari, tiang lampu tersembunyi di antara rumput hijau, tidak mempengaruhi landskap lapangan dan pandangan bermain golf sama sekali. Ketika malam tiba, lapangan golf terbungkus oleh lautan cahaya perak, yang bernilai bersaing dengan bintang dan bulan. Rasakan angin sejuk malam musim panas, nikmati kesenangan bermain golf, lapangan golf Yin Tao secara alami adalah "surga golf malam musim panas".

Persatuan golf Yin Tao mengimplementasikan sistem keanggotaan. Untuk memberikan layanan berkualitas tertinggi bagi anggota, persatuan telah menetapkan rencana pengembangan yang baik dan telah menginvestasikan modal besar untuk membangun fasilitas pendukung. Rumah Yin Tao (termasuk rumah serbaguna satu, empat rumah khusus anggota, dan satu rumah kecil dengan pemandangan) dirancang dengan elegan, dekorasi mewah, dan kehormatan penuh, rumah anggota Yin Tao adalah jaminan privasi terbaik. Ayo! Segera meninggalkan pekerjaan yang sibuk dan kebisingan duniawi, datanglah ke golf Yin Tao untuk bermain golf dengan penuh keyakinan!


Fasilitas lapangan golf

Item Layanan

Item Harga
Club Rental CNY 500
Tips Caddy CNY 100

Bahasa yang Didukung

Cara Pembayaran

Rute mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Baik
    Baik
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Rekan
    Pekerjaan
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staf (Caddie)
    Nilai untuk Uang
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon akan diberikan sebagai anggota non.