Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf St Andrews Hamilton(St Andrews Hamilton Golf Club)(St Andrews-Hamilton Golf Club)

64 ST ANDREWS TERRACE ST ANDREWS, HAMILTON NEW ZEALAND 3200Lihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga
Silakan hubungi pusat layanan pelanggan untuk menanyakan tarif
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :70
  • :6064
  • :Lainnya
  • :1903

Pengenalan Lapangan

Hamilton Golf Club terletak di St Andrews, padang golf bersejarah di pusat kota yang terawat dengan sangat baik dan setiap lubangnya menantang dan bermanfaat. Klub ini merupakan klub yang dinamis dan ramah yang menyambut semua jenis anggota dan pengunjung. Didirikan pada tahun 1903 di pusat kota Hamilton, klub ini telah berpindah beberapa kali sejak saat itu dan akhirnya secara resmi didirikan pada tahun 1913 di lokasi St Andrews, berkat visi dan kemurahan hati Harry Gillies.


St Andrews dimulai sebagai padang golf bergelombang dengan lebih dari 60 bunker. Kemudian, pepohonan ditanam dan beberapa area yang kasar dipercantik. Dalam beberapa tahun terakhir, padang ini telah direstrukturisasi untuk meningkatkan kemampuan bermain dan kebutuhan pemeliharaan. Beberapa bunker yang terkenal mengintimidasi telah dibentuk ulang atau diganti dengan cekungan yang terawat, beberapa pohon telah ditebang, dan beberapa tee telah diperpanjang. Proyek pembangunan kembali besar-besaran dengan Greg Turner Design ini selesai pada tahun 2023. Pada foto di bawah ini, bunker di green ke-9 dan bunker yang berada lebih jauh ke belakang di hole pertama menunjukkan gaya baru yang kini digunakan di seluruh lapangan.


Klub ini memiliki lebih dari 1.000 anggota dan menawarkan kategori keanggotaan yang sesuai dengan semua tingkatan. Klub ini menyelenggarakan program reguler turnamen golf kompetitif dan menawarkan lebih banyak pilihan sosial untuk segala usia dan tingkatan. Ini adalah tempat yang tepat untuk bertemu teman baru dan menikmati pemandangan, dengan clubhouse, kafe, dan bar yang lengkap. 


Hamilton Golf Club dengan bangga menjadi tuan rumah sejumlah turnamen amatir dan profesional papan atas termasuk Kejuaraan Terbuka hingga tahun 1980, Kejuaraan Amatir Nasional Pria dan Wanita, Piala Ratu Sirikit ke-32 pada tahun 2010, Kejuaraan Senior Pria Selandia Baru 2020, Freiberg Masters 2020, Kejuaraan Amatir Selandia Baru 2023, dan Kejuaraan Amatir Menengah Selandia Baru 2024. Kejuaraan Amatir Selandia Baru 2023 dan Kejuaraan Amatir Menengah Selandia Baru 2024.


Fasilitas Lapangan

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.