Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Hedes di Zhangzhou, Fujian(漳州东南花都)(Hedes Golf Club in Zhangzhou, Fujian)

Southeast Flower Capital, Xizaka Village, Guanxun Town, Zhangpu County, Zhangzhou City, Fujian Province, ChinaLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

115hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:00~14:30

Bayar di Muka

CNY 969

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :5620
  • :103.5
  • :Lainnya
  • :Pan mulberry

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Termal Hua Du terletak di bagian tenggara Zhangzhou, Fujian, China. Di sini adalah tempat diadakannya Pameran Bunga Tahunan di Selat Keduanya dan Pameran Pertanian Modern di Selat Keduanya. Ini adalah destinasi pariwisata nasional tingkat 4A, dengan Gunung Jiu Long yang terkenal di selatan Min sebagai latar belakang. Sungai Jiu Long berkelok-kelok di depan gunung, dan di sini ada bunga dan pohon yang subur yang menyenangkan mata dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Lapangan golf mencakup area 2000 mu dan menggunakan generasi baru rumput Platinum berkualitas, yang dipotong rendah dan indah. Lapangan golf dikelilingi oleh gunung, dan dengan sekilas, Anda akan melihat puncak-puncak, hutan hijau, dan kayu aloes yang berharga, pohon kamper, bambu yang indah, dan hutan alam yang membentuk bar oksigen alami. Bunker pasir putih yang dirancang dengan cermat dan danau yang memantulkan cahaya bersama-sama, sehingga Anda dapat merasakan ketenangan dan keindahan surga golf ini di mana pun di lapangan. Ini adalah lapangan golf 18 hole berkualitas tinggi, dirancang oleh desainer terkenal Sampan, yang telah merancang 17 lapangan golf. Lapangan golf ini indah namun tidak mewah, ramah namun penuh dengan bahaya yang tersembunyi. Green dibangun di atas bukit, di antara bukit dan lereng curam, dengan kemiringan cerdik, mudah untuk dipertahankan tetapi sulit untuk diserang, sangat menantang. Desain keseluruhan lapangan golf penuh dengan impian dan ilusi, dan Anda akan merasa seperti di surga untuk mengalami dunia yang indah dari "Satu Hole, Satu Dunia". Setelah dievaluasi oleh sistem hendicap golf yang diotorisasi, Klub Golf Termal Hua Du dianggap setara dengan Pebble Beach Golf Links yang terkenal dari Tur PGA dalam hal kesulitan dan dianggap sebagai lapangan golf gunung terbaik di Cina Selatan.

Fasilitas Lapangan

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.