Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Dubai Els(The Els Club Dubai)(The Els Club Dubai)

Dubai Sports City PO Box 111123 Dubai, UAELihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga
Silakan hubungi pusat layanan pelanggan untuk menanyakan tarif
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7538
  • :Lainnya
  • :Ernie Els
  • :2008

Pengenalan Lapangan

Lapangan ini sangat menantang, dengan fairway dan green yang sempurna dan semua fasilitas yang diperlukan. Medan yang bergelombang merupakan suguhan visual dan pengalaman strategis. Fairway yang lebar dilapisi dengan pasir dan rumput asli serta bunker klasik, semuanya bergaya The Links. Permukaan rumput yang terawat dengan baik dapat digunakan sepanjang tahun.

Karakter padang Els di seluruh dunia terlihat jelas di setiap hole. Bunkernya dimodelkan seperti yang ada di Royal Melbourne, green-nya mirip dengan yang ada di hole kedua di Pinehurst, dan fairway-nya lebar dan bergelombang. Selain itu, pengaturan tee yang cerdik, perawatan lapangan yang kuat, pasir lembut dan keras, serta undulasi yang dirancang dengan cermat menjadikan padang ini mahakarya desain lapangan yang sesungguhnya.

Pada tahun 2008, padang ini diakui oleh Majalah Golf Links sebagai “Lapangan Internasional Baru Terbaik” dan di tahun yang sama Troon Golf menyebutnya sebagai “Fasilitas Baru Terbaik Tahun Ini” oleh Troon Golf, ‘Lapangan Golf Terbaik di Dubai’ oleh CNBA Arabian Property Awards pada tahun 2009, ‘Lapangan Golf Terbaik di Dubai’ oleh Dubai Golf Club, ‘Lapangan Golf Terbaik di Dubai’ oleh Dubai Golf Club, dan ‘Lapangan Golf Terbaik di Dubai’ oleh Dubai Golf Club. Pada tahun 2009, The Els Club Dubai dianugerahi “Lapangan Golf Terbaik di Dubai” oleh CNBA Arabian Real Estate Awards, dan telah membantu mendorong Dubai menjadi tujuan golf terkenal di dunia dengan menciptakan kehadiran yang glamor bagi para penggemar golf.


Fasilitas Lapangan

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.